Jakarta Siaga Satu, Polda Banten Tingkatkan Kemanan

Petugas kepolisan memeriksa sejumlah kendaraan yang dicurigai setelah keluar dari Gerbang Tol Serang Timur (Herlina)Petugas kepolisan memeriksa sejumlah kendaraan yang dicurigai setelah keluar dari Gerbang Tol Serang Timur (Herlina)

SERANG, TitikNOL -  Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Banten meningkatkan pengamanan terkait terjadinya ledakan di depan Mal Sarinah, Jakarta Pusat yang mengakibatkan enam korban.  

"Atas perintah pimpinan (Kapolda Banten), kami melakukan antisipasi disejumlah titik vital, dan kita utamakan kendaraan dari jakarta yang masuk kewilayah Banten,” Kata Kepala Sub Direktorat Penugasan Umum (Kasubdit Gasum) AKBP Hamdani ditemui dilokasi. Kamis (14/1/2016).

Ia mengungkapkan, sejumlah titik vital yang dilakukan penjagaan ketat yakni perbatasan antara Serang dengan Tangerang yakni Pertigaan Asem Cikande, Kabupaten Serang, Pintu Tol Serang Timur. "Status masih normal, hanya peningkatan keamanan saja, kita meningkatkan pengamanan dengan melakukan patroli keliling," jelasnya

Sementara itu, pantauan didepan pintu gerbang Tol Serang Timur puluhan aparat kepolisian melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan yang dicurigai dari Jakarta yang akan masuk ke wilayah Serang.

Petugas Gegana Brimod Polda Banten dilengkapi senjata lengkap dan membawa metal detektor diterjunkan untuk mengantispasi adanya kendaraan yang membawa barang-barang yang dicurgai. "Kita juga mendapatkan bantuan dari tim geganan, Sebahara Polda Banten sebnayak 150 personil ditambah dari Polres," pungkasnya. (Her/Red)

Komentar