Jalan Rusak, Panwascam Cigemblong Kesulitan Distribusikan Logistik Pilkada

Panwaslu Kecamatan Cigemblong saat melakukan pengawasan pendistribusian logistik.Panwaslu Kecamatan Cigemblong saat melakukan pengawasan pendistribusian logistik.

LEBAK, titikNOL - Infrastuktur jalan rusak menyulitkan Panwaslu Kecamatan Cigemblong melakukan pengawasan pendistribusian logistik.

"Panwaslu Kecamatan Cigemblong kesulitan dalam melakukan pengawasan pendistribusian logistik disebabkan infrastruktur jalan yang rusak parah seperti kubangan kerbau meskipun dengan hal tersebut kami terus melaksanakan Pengawasan," kata Ketua Panwaslu Cigemblong, Lukmanul Hakim, Selasa (26/06/2018).

Lukman juga memaparkan, dengan jalan yang begitu parah, pihaknya akan terus melakukan pengawasan pendistibusian Logustik.

"Karena memang logistik tersebut harus siap untuk digunakan pada pemungutan suara nanti pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 27 Juni besok," ungkapnya.

Menurut Lukman, hampir seluruh jalan desa di wilayah Kecamatan Cigemblong rusak parah.

"Hampir di beberapa Desa wilayah Kecamatan Cigemblong jalannya rusak parah seperti kubangan kerbau. Maka dari itu kami mengawasi ektra dalam pendistribusian tersebut," tutupnya. (Tolib/TN1)

Komentar