Senin, 22 Juli 2024

Jalani Fit And Proper Tes, Wahyu Nurjamil Ditanya Komitmen Oleh Demokrat

Bakal calon wali kota Serang, Wahyu Nurjamil. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon wali kota Serang, Wahyu Nurjamil. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Hari ini sejumlah bakal calon wali kota Serang yang mendaftar ke DPC Demokrat menjalani Fit And Proper Tes di DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.

Para bacalon langsung ditanya oleh perwakilan DPP, DPD dan DPC Demokrat, salah satunya bacalon wali Kota Serang Wahyu Nurjamil.

Dia mengaku ditanya soal komitmen saat dirinya mendapatkan rekomendasi dari Demokrat, dan juga soal visi dan misi.

“Terkait dengan visi misi dan apa yang akan dilakukan dan tentunya juga komitmen kepada partai ketika diusung oleh Partai Demokrat gitu dan sifatnya ya seperti itu ajalah,” kata Wahyu, 22 Juni 2024.

Dia menjelaskan visi dan misi antara Partai Demokrat dalam rangka membangun kota Serang disamakan dengan visi bacalon wali kota.

“Ketika nanti dia diusung dan terpilih itu kan harus seiring sejalan untuk membangun kota Serang dan tentu juga mesti disertakan masyarakat kota Serang,” jelasnya.

Dia berharap mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat, karena secara fit And proper tes yang dijalani secara khusus membahas bagaimana membangun Kota Serang kedepan.

“Jadi tidak khusus itu bercerita tentang saya tetapi keseluruhan kota Serang yang akan dibangun oleh para bacalon-bacalon. Tentu visi misi bacalon berbeda-beda, tapi tadi tadi visi saya di apresiasi karena konkret tidak meluas dan itu mudah untuk diukur sebagai sebuah visi yang akan diterapkan di Kota Serang,” pungkasnya. (TN)

Komentar