Jaman Maju Jadi Ketua DPD Golkar Definitif

Plt Ketua DPD partai Golkar Kota Serang Tb Haerul JamanPlt Ketua DPD partai Golkar Kota Serang Tb Haerul Jaman

SERANG TitikNOL -  Plt Ketua DPD partai Golkar Kota Serang Tb Haerul Jaman mengaku siap maju pada bursa pencalonan Ketua DPD Partai Golkar definitive di Musda bulan depan

Menurutnya, sebagai kader Golkar dirinya siap mengemban amanah Partai. Terlebih lagi dirinya diminta oleh banyak kader untuk memimpin DPD Golkar definitive. “Sebagai kader  tentu saya akan siap maju untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar,” kata orang nomor satu di Ibukota Provinsi Banten ini, kemarin.

Jaman juga menjamin pihaknya akan kompetitif dan membuka ruang bagi kader-kader yang lain untuk maju nanti.  “Pemilihan Ketua DPD Golkar terbuka untuk kader Golkar. Jadi siapa saja boleh mencalonkan diri,” katanya. Sebelumnya, 

Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah mengatakan, pelaksanaan Musda di Kabupaten/Kota penjadwalannya ditentukan setelah turunnya SK dari DPP keluar untuk kepengurusan DPD yang baru. 

“Nanti untuk Musda di tiap-tiap Kabupaten dan Kota usai memperoleh SK kepengurusan baru dari DPP. Baru kita lakukan penjadwalan,” kata Tatu. (Her/Red)

Komentar