Jaman Mengaku Dizolimi oleh Ketua DPD Golkar Banten

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang, Tb. Haerul Jaman (tengah) saat menggelar konferensi pers. (Foto:TitikNOL)Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang, Tb. Haerul Jaman (tengah) saat menggelar konferensi pers. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang, Tb. Haerul Jaman, mengaku  dizolimi‎ oleh keputusan yang dikeluarkan oleh ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, terkait pemecatannya sebagai Plt Ketua.

"Saya merasa terzolimi karena keputusan ketua DPD yakni ibu Tatu ini sepihak saja tanpa ada alasan sedikitpun," Kata Jaman kepada Wartawan, Selasa (10/5/2016).

Jaman pun menilai, bahwa pemberhentiannya sebagai Plt merupakan sikap arogan yang ditunjukan oleh Tatu Chasanah, yang tak lain kakaknya sendiri.

Menurut Jaman, sebagai ketua seharusnya Tatu memberi contoh yang baik kepada seluruh anggota dan kader Partai Golkar di Banten.

"Ini keputusan yang arogan dari ketua DPD Ibu Tatu, kami juga menyayangkan sebagai pimpinan kok ngambil keputusan seperti itu. Kalau saya ada kekeliruan sebaiknya selesaikan dulu. Menurut saya ini fatal banget keputusan yang diambil oleh Bu Tatu," tegasnya.

Baca juga: Terkait Pemberhentian Haerul Jaman dari Ketua Golkar, Ini Komentar Tatu Chasanah

Jaman meyakini, keputusan yang sudah dikeluarkan oleh Tatu Chasanah akan menimbulkan kehancuran untuk Partai Golkar.

"Ini bisa menghancurkan partai sendiri, ia (Tatu) sebagai pemimpin di partai dan juga sebagai Bupati Serang harusnya memberikan contoh yang baik bukan seperti ini," cetusnya. (Her/red)

Komentar