Jelang Pilgub Banten 2017

Jaman ‘Resmi’ Kembalikan Formulir Ke Partai Hanura

Tb Haerul Jaman (tengah) saat penyerahan formulir Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di DPD Partai Hanura Banten. (Foto:TitikNOL)Tb Haerul Jaman (tengah) saat penyerahan formulir Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di DPD Partai Hanura Banten. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Tb Haerul Jaman, hari ini mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Banten, Senin (18/4/2016).

Walikota Serang ini tiba dikantor DPD Hanura bersama para simpatisan sekitar pukul 14.45 WIB dan diterima secara langsung oleh pimpinan dan pengurus partai besutan Wiranto tersebut.

"Saya datang untuk menyerahkan berkas berkas pendaftaran sebagai calon Gunernur Banten dan saya sudah lengkapi itu (Berkas) semua," kata Jaman.

Ia menjelaskan, akan mengikuti tahapan yang dilakukan partai Hanura, termasuk akan mengikuti pemaparan visi dan misi dihadapan pimpinan dan pengurus se Provinsi Banten.

"Menjalin komunikasi dengan semua partai, untuk membangun itu butuh kebersamaan, kami pribadi semoga hanura ini dapat mengusung kami," cetusnya. (Her/red)

Komentar