Jaman Tidak Hadiri Rapat Pleno Penetapan Bakal Calon DPD Golkar, Kenapa?

DPD Partai Golkar Provinsi Banten saat menggelar rapat pleno di Aula Masjid Baitu Solihin, Cipocok Jaya, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)DPD Partai Golkar Provinsi Banten saat menggelar rapat pleno di Aula Masjid Baitu Solihin, Cipocok Jaya, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten menggelar rapat pleno kaitan dengan penetapan nama-nama bakal calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) yang direkomendasikan ke DPP Partai Golkar, di Aula Masjid Baitu Solihin, Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (8/6/2016).

Namun, rapat pleno tersebut tidak dihadiri bakal calon wakil gubernur Banten Tb Haerul Jaman. Justru nampak Andika Hazrumy yang duduk di kursi depan bersama dengan Ketua DPD I Partai Golkar Ratu Tatu Casanah bersama Jajaran Pimpinan DPD Banten Golkar.

Pantauan di lapangan seluruh pengurus hadir dalam rapat pleno DPD Golkar Banten dengan penetapan nama-nama bakal calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) yang direkomendasikan ke DPP Partai Golkar, hingga saat ini rapat masih berlangsung. (Meghat/red)

Komentar