JARI 98 akan Deklarasikan Dukungan Kandidat Bacalon Wali Kota Tangsel

Foto ilustrasi. (Dok:net)Foto ilustrasi. (Dok:net)

TANGSEL, TititkNOL - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98) kembali menegaskan untuk mendukung pesta demokrasi dalam konstestasi pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. JARI 98 menyebut bakal mendukung salah satu kandidat calon Wali Kota yang dinilai bermartabat.

Suksesor pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Tangsel, itu dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi besar-besaran dalam menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak.

Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa mengemukakan, pihaknya bersama relawan JARI 98 lainnya, bakal mengerahkan penuh kekuatan akar rumput untuk mendukung dan memenangkan salah satu kandidat calon Wali Kota yang memiliki jiwa kepemimpinan.

"Kami JARI 98 mendukung pesta demokrasi pemilihan Wali Kota Tangsel 2020. Dalam waktu dekat kami akan melakukan deklarasi dan mendukung salah satu kandidat calon yang bermartabat, memiliki kapabilitas, dan humanis," terang Willy Prakarsa kepada TitikNOL, Sabtu (3/22/6/2019).

Meski begitu, Willy mencontohkan kekuatan penuh yang dimaksud, yakni kekuatan yang telah dibuktikan dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Tangsel pada kontestasi Pilpres 2019.

Namun hingga berita ini diturunkan, Willy belum dapat memberikan bocoran nama salah satu kandidat calon yang bakal mendapatkan dukungan penuh dari relawan JARI 98.

Dia lebih meminta wartawan untuk kembali mengikuti perkembangan politik di Tangsel yang dianggapnya penuh tantangan. (Don/TN1).

Komentar