Jelang Pilgub Banten 2017

JB Terancam Didiskualifikasi dari Demokrat

Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya. (Dok: Biem)Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya. (Dok: Biem)

SERANG, TitikNOL - Pada acara penyampaian visi dan misi Bakal Calon Gubernur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Mulyadi Jayabaya diketahui tidak hadir. Namun, ketidakhadiran beliau, tidak akan ditoleransi oleh Demokrat.

Dimana, saat pemberkasan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, berkas Mulyadi Jayabaya tanpa dilampirkan dengan visi dan misi.

"Beliau memang sedang sakit. Jadi kemungkinan tidak ikut penyampaian visi dan misi. Tapi, berkas tetap akan diserahkan ke DPP. Adapun di diskualifikasi atau tidak itu urusan DPP nanti," kata Ketua DPD Partai Demokrat, Aeng Haerudin, kepada wartawan, saat ditemui di Hotel Ledian, Kota Serang, Sabtu (4/6/2016).

Baca juga: Pemaparan Visi Misi Demokrat, JB Tak Hadir Eden dan Dimyati Diskualifikasi

Ia pun menjelaskan, jika pemaparan visi misi ini adalah persyaratan terakhir yang akan di serahkan ke DPP dan diakhir kegiatan, langsung diserahkan ke perwakilan DPP Demokrat untuk diverifikasi oleh Ketua Umum.

"Tapi, bila ingin menyusul soal visi dan misi, ya harus ke DPP dan pertimbangan mereka," jelasnya.

Seperti diketahui Bakal Calon Gubernur Banten, Mulyadi Jayabaya tidak hadir dalam penyampaian visi misi DPD Partai Demokrat Banten di Hotel Ledian, dikarenakan sakit. (Meghat/red)

Komentar