Jelang Pilgub Banten 2017

Jumlah Kursi Banyak, Golkar Optimis WH-Andika Menang

Ilustrasi Partai Golkar. (Dok: Fajaronline)Ilustrasi Partai Golkar. (Dok: Fajaronline)

SERANG, TitikNOL - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten Bahrul Ulum mengatakan, tim pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy yakin bisa memenangkan pemilu Gubernur Banten.

“Kita optimis karena pasangan WH-Andika ini dari segi wilayah di delapan daerah di Banten hampir merata kekuatannya,” kata Bahrul, kepada wartawan, Kamis (29/9/2016).

Selain itu, dari struktur parpol pasangan ini juga di dukung sebanyak tujuh parpol dengan dukungan 57 kursi di parlemen. Yakni Partai Demokrat 8 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 8 kursi, Partai Golongan Karya (Golkar) 15 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) tiga kursi, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) 6 Kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 7 Kursi, dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) 10 Kursi.

“Yang jelas dari semua itu kita lebih siap dan mampu memenangkan pasangan WH-Andika. Bahkan dari sisi relawan, semakin hari kita semakin banyak yang bergabung dan menyatakan kesediaannya untuk siap memenangkan pasangan WH-Andika,” ungkapnya.

Bahrul mengaku, saat ini semakin hari semakin banyak dan kelompok relawan yang sudah bergabung. Hampir merata di kabupaten/kota jumlah kelompok relawan WH-Andika.

“Dari awal persiapan deklarasi kita juga maksimal karena dalam dua hari walaupun pasangan ini didukung koalisi besar. Kita mampu menjalin koordinasi dengan baik. Koordinasi kita melalui grup WA. Tahu apa itu grup WA, group Wahidin-Andika,” katanya. (meghat/quy)

Komentar