Jelang Pilgub Banten 2017

Kader NasDem tak Dukung Rano, Surya Paloh: Cari Partai Lain

Ketua Umum Partai NasDem. Surya Paloh. (Dok: partainasdem)
Ketua Umum Partai NasDem. Surya Paloh. (Dok: partainasdem)

SERANG, TitikNOL - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh menegaskan kepada seluruh pengurus partai NasDem, yang tidak mendukung pasangan cagub dan cawagub Rano Karno - Embay Mulya Syarif harus cari partai lain.

"Kalau NasDem sayang itu. Kalau enggak mau dukung cari partai lain saja," tegas Surya Paloh saat ditemui berkunjung ke Banten, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Senin (31/10/2016).

Baca juga: NasDem Yakin Rano-Embay Jadi Pemimpin Banten

Surya pun menegaskan, jika pasangan Rano-Embay sudah secara resmi didukung oleh Partai NasDem dan berkomitmen untuk memenangkan Rano-Embay di Pilgub Banten 2017.

"Kalian sudah tau, NasDem secara resmi sudah menyatakan dukungan, tentu harus memenangkan keduanya untuk pilkada di Banten," tegasnya.

Sementara itu, Cagub Rano Karno, menyambut baik dukungan tersebut dan berterimakasih atas dukungan dan masukan dari Ketua Umum Surya Paloh untuk dirinya yang maju di Pilgub Banten.

“Saya sangat berterimakasih kepada beliau (Surya Paloh) karena atas dukungan dan saran kepada saya," pungkasnya. (Meghat/Rif)

Komentar