Kampanye di Purwakarta, Iye Iman Rohiman Tebar Janji Kepada Warga

Calon Wali Kota Cilegon Iye Iman Rohiman saat kampanye tatap muka dengan warga di Purwakarta. (Foto: TitikNOL)
Calon Wali Kota Cilegon Iye Iman Rohiman saat kampanye tatap muka dengan warga di Purwakarta. (Foto: TitikNOL)
CILEGON,TitikNOL - Calon Wali Kota Cilegon nomor urut 3 Iye Iman Rohiman, melakukan kampanye tatap muka dengan warga di Lingkungan Daliran, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kamis (29/10/2020).

Dalam kampanye tatap muka yang dihadiri kurang lebih 50 orang tersebut, Iye berjanji akan mengedepankan pelayanan masyarakat dan membawa perubahan menuju Kota Cilegon lebih maju.

“Seorang pemimpin daerah itu haruslah mengedepankan pelayanan, bukanlah meminta untuk dilayani. Maka dengan itu, jika saya terpilih menjadi wali kota, seluruh aspek pelayanan khususnya yang menyentuh langsung masyarakat akan ditingkatkan,” kata Iye.

Iye juga mengungkapkan, ia akan mendorong keterlibatan industri secara maksimal dalam rencana pembangunan Kota Cilegon.

“Kota Cilegon itu dikelilingi oleh industri, sudah sepatutnya industri ikut andil dalam pembangunan Kota Cilegon. Saya kira dalam membangun itu tidak melulu menggunakan APBD,” tuturnya.

Tidak hanya itu, pengangguran di Kota Cilegon juga menjadi sorotan calon wali kota yang diusung PAN, PPP dan Demokrat tersebut.

Bahkan, Iye mengaku miris mendapati realita jika rata-rata pegawai industri berasal dari luar wilayah Cilegon.

“Sebegitu banyaknya industri, tapi rata-rata pegawainya bukan orang Cilegon. Sehingga rakyat Cilegon hanya menjadi penonton di rumahnya sendiri. Inilah yang akan saya ubah. Saat ini tingkat pengangguran di Kota Cilegon sebesar 9,9 persen, maka itu akan saya turunkan menjadi 5 persen,” katanya. (Ardi/TN1).



Komentar