Kapolda Tinjau Gudang Logistik Hasil Pilkada Kota Serang

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

SERANG, TitikNOL - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung lokasi gudang penyimpanan Logistik hasil pilkada Kota Sebagai, di Kecamatan Cipocok Jaya dan Kecamatan Serang, Kamis (28/6/2018).

Kapolda yang didampingi Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin langsung meninjau lokasi gudang logistik serta menyambangi sekretariatan PPK di Kecamatan Cipocok Jaya.

"Kita ingin melihat secara langsung tempat penyimpanan logistik pilkada yang sudah selesai di simpan masing-masing kecamatan," kata Kapolda.

Kapolda pun sempat berdialog dengan petugas soal keamanan logistik yang sudah disegel, pasca pencoblosan."Kita tadi menanyakan kepada petugas kondisi di gudang logistik PPK," ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kapolda juga meminta agar pengamaman logistik hasil pilkada serentak ini dijaga dengan aman."Kita minta kondisi logistik pilkada benar-benar dilaksanakan maksimal dalam pengamanannya," tegasnya.

Usai menyambangi gudang logistik di Kecamatan Cipocok Jaya, Kapolda Banten juga melanjutkan pantauannya ke gudang logistik di Kecamatan Serang. (Gat/TN2)

Komentar