Minggu, 14 Juli 2024

Keluarga Cendana Dukung Penuh Pasangan Helldy - Sanuji di Pilkada Cilegon

Titiek Soeharto foto bersama dengan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta.(Istimewa).
Titiek Soeharto foto bersama dengan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta.(Istimewa).

CILEGON, TitikNOL - Gelombang dukungan untuk pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon, Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta yang diusung koalisi Partai Berkarya dan PKS terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari keluarga Presiden ke-2 Soeharto.

Helldy Agustian yang dikonfirmasi, membenarkan adanya dukungan dari keluarga Soeharto. Dia mengatakan, dukungan itu disampikan langsung Titiek Soeharto.

"Untuk masyarakat Cilegon, saya mohon dukungannya untuk pasangan Helldy dan Sanuji atau Haji di Pilkada Cilegon tahun 2020 ini supaya Cilegon maju dan sejahtera," ungkap Titiek Soeharto dalam sebuah video yang didampingi Helldy dan Sanuji di kediaman Soeharto di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2020).

Selain memberikan dukungan penuh kata Helldy, dalam pertemuan itu juga Titiek Soeharto meminta kepada dirinya dan Sanuji, harus dekat dengan masyarakat jika terpilih sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon.

"Pesan beliau juga kalau jadi pemimpin yang bersih dan dekat dengan masyarakat serta sejahterakan masyarakatnya, program pendidikan dan pengangguran harus diseriuskan untuk terselesaikan," kata Helldy. (Ardi/TN1).

Komentar