Keluarga jadi Alasan Edi Ariadi Ogah Nyalon Lagi di Pilkada Cilegon

Walikota Cilegon, Edi Ariadi saat memberikan keterangan kepada awak media di ruang kerjanya. (Foto: TitikNOL)
Walikota Cilegon, Edi Ariadi saat memberikan keterangan kepada awak media di ruang kerjanya. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, mengaku masih ada syahwat ingin maju pada Pilkada 2020 mendatang. Namun ada beberapa faktor yang menjadi ganjalan salah satunya tidak adanya dukungan dari keluarga.

"Satu hal yang menjadi pertimbangkan saya itu adalah keluarga, anak sama istri tidak mendukung. Syahwat saya ada, tapi karena itu (dukungan anak-istri-red) yang nggak ada," ungkap Edi Ariadi saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/9/2019).

Edi tidak menjelaskan secara detail apa alasan pihak keluarga tidak mendukungnya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Cilegon 2020 mendatang.

"Mungkin anak dan istri sayang sama saya kali ya, capek, apa gitu," ujarnya.

Lebih lanjut Edi mengungkapkan, beberapa partai politik sudah juga mendatanginya untuk menanyakan terkait dengan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"NasDem dan PDIP sudah nanya-nanya ke saya mau nyalon atau tidak, termasuk beberapa orang kalau Pak Edi nyalon katanya saya siap jadi nomor dua, segala macem gitu," ungkap Edi sembari tidak menyebut nama siapa orang yang dimaksud itu.

Seperti diketahui, sejak awal Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, mengaku tidak akan maju kembali di Pilkada Kota Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar