Jelang Pilgub Banten 2017

Kembalikan Formulir Bacagub ke PDIP Banten, Rano Karno: Saya Siap Maju

Rano Karno (tengah) saat mengembalikan formulir pendaftaran cagub dan cawagub di DPD PDIP Banten. (Foto:TitikNOL)Rano Karno (tengah) saat mengembalikan formulir pendaftaran cagub dan cawagub di DPD PDIP Banten. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rano Karno, resmi terdaftar sebagai bakal calon Gubernur Banten di PDIP, setelah dirinya mengembalikan formulir pendaftaran cagub dan cawagub ke DPD PDIP Banten di Ciracas, Kota Serang, Selasa (15/3/2016).

Ditemani pengurus dari PDIP, Rano Karno tiba di DPD PDIP Banten sekitar pukul 13.00 WIB. Rano pun disambut oleh Ketua DPD Provinsi Banten Sukira dan pengurus DPP PDIP Ribka Ciptaning serta sejumlah Ketua DPC PDIP kabupaten kota.

Saat berada di dalam ruang pengembalian berkas, Rano mengaku bahwa dirinya sudah siap maju sebagai bakal calon gubernur yang diusung PDIP Banten.

"Ini KTA saya, berarti saya adalah kader partai. Saya siap untuk maju kembali di Banten dan saya sebagai petugas partai siap di tempatkan dimana saja," tegasnya.

Menurut Rano, niatannya yang akan maju kembali si Pilgub Banten karena dirinya masih ingin membangun Banten lebih maju dari sebelumnya.

"Saya ingin Banten lebih maju dan dengan saya kembali maju saya siap bekerja untuk Banten," tukasnya. (Dede/red)

Komentar