Kembalikan Formulir ke NasDem, Nuraeni Tawarkan Tagline Kota Serang Berani

Bakal calon Wali Kota Serang Nuraeni, saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD NasDem Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon Wali Kota Serang Nuraeni, saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD NasDem Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon Wali Kota Serang Nuraeni, optimistis diusung partai Nasional Demokrat (NasDem) pada Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

Hal itu ia ungkapkan, saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Serang.

Pada kesempatan itu, Nuraeni disambut Ketua DPD NasDem Kota Serang Roni Alfanto dan dua orang pengurus partai NasDem lainnya.

"Saya membawa tagline Kota Serang Berani yang artinya bersih, religius, nyaman dan madani. Kenapa demikian, karena pemimpin itu harus memiliki keberanian untuk membangun Kota Serang ke depan," kata Nuraneni, Sabtu (22/7/2017).

Nuraeni pun mengaku memiliki program-program ke depan yang berbeda dengan para kandidat lainnya. Dirinya juga berharap, NasDem bisa mengusung dirinya di Pilwakot Serang.

"Mudah-mudahan sepaham dengan partai NasDem. Kita awali komitmen pemimpin yang bersih, mudah-mudahan bisa bersama-sama," ungkapnya.

Kendati demikian, Nuraeni tak menampik jika beberapa kandidat yang juga mendaftar di NasDem memiliki kesempatan yang sama.

"Kalau pembeda dengan yang lain, saya rasa semuanya berkompeten sebagai balon wali kota. Dengan saya memiliki pengalaman sebagai ketua DPRD Kota Serang dulu, InsyaAllah bisa," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar