Ketemu Jaman, Rano Sedikit Membahas Pilgub

Gubernur Banten, Rano Karno. (Dok: liputan6)
Gubernur Banten, Rano Karno. (Dok: liputan6)

SERANG, TitikNOL - Gubernur Banten Rano Karno mengungkapkan jika pertemuan dirinya bersama bakal calon wakil gubernur Banten Tb Haerul Jaman sedikit membicarakan soal Pilgub Banten yang dihelat 2017 mendatang.

Ditemui usai pertemuan, Rano mengaku sedikit membicarakan soal Pilkada bersama Jaman, adapun isi pembicaraannya, Rano enggan menjawab. "Memang sedikit membicarakan Pilkada, tapi kebanyakan pembahasan soal pemerintahan," ungkap Rano,  kepada wartawan, di rumah dinas, Rabu (20/7/2016).

Baca juga: Rano - Jaman Gelar Pertemuan Tertutup di Rumdin, Bahas Apa?

Ia mengaku kendati saat ini tengah mencari pasangan di Pilgub Banten, pertemuannya dengan Jaman, lebih kepada pembangunan Banten yakni 12 project Nasional yang akan dibangun di Banten.

"Ini murni membahas pembangunan Banten, kan ada 12 project Nasional salah satunya tol Serang-Panimbang dan dengan pak Jaman juga membahas soal pemerintah pusat langsung dari presiden yang akan mengalokasikan anggaran untuk Kota Serang," ungkapnya.

Sementara itu Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman enggan berkomentar banyak terkait pertemuannya secara tertutup yang membahas soal Pilgub Banten, kendati dirinya yang sangat ingin berdampingan dengan petahana Rano Karno, "Tadi kan sudah dijawab sama Pak Rano, berarti ya sama aja, iya kan?" singkatnya.

Meski demikian jaman mengaku siap jika memang dirinya di ijinkan dan ditunjuk oleh PDI-P untuk berdampingan dengan Rano Karno di Pilgub. "Tentu saya siap jika bersanding dengan Pak Rano," pungkasnya. (Meghat/dd)

Komentar