Ketua DPRD Kota Serang Tantang Jaman di Musda DPD Partai Golkar

Ketua DPRD Kota Serang Subadri UsuludinKetua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin

SERANG, TitikNOL - Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin mengaku siap melawan Walikota Serang Tb Haerul Jaman dalam perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Serang.

“Saya diminta oleh para kader Golkar yang ada dibawah untuk maju menjadi Ketua DPD Golkar. Karena dukungan itulah saya bersedia menjadi Ketua DPD Golkar,” kata Subadri, saat ditemui Titiknol, kemarin.

Menurut Subadri, saat ini ada dua kader yang akan maju dalam Musda DPD Partai Golkar Kota Serang tersebut, diantaranya Plt Ketua Golkar Kota Serang yang juga Walikota Serang Tb Haerul Jaman dan dirinya sendiri. 

Subadri mengaku telah mengantongi suara dari beberapa PAC yang ada di Kota Serang. “Saya belum melihat calon yang lain. Baru saya dan Pak Wali yang sudah bersedia mencalonkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang,” kata Subadri yang juga mantan Ketua PAC Partai Golkar Kecamatan Cipocok Jaya ini.

Terkait lawannya yang akan bertarung dalam Musda mendatang mengaku siap bertarung secara fair dengan Plt Ketua DPD Golkar tersebut. “Yah kita harus fair,” pungkasnya.

Untuk sekedar diketahui, setelah DPD Partai Golkar Provinsi Banten menggelar Musda untuk memilih  Ketua baru, maka DPD Partai Golkar di Kabupaten/Kota yang ada Banten akan segera menggelar Musda. (Her/Red)

Komentar