Jelang Pilgub Banten 2017

Ketua Gerindra Siap Tantang Wahidin Halim Rebut Suara Tangerang Raya

Partai Gerindra. (Dok:net)Partai Gerindra. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL – Ketua DPD Partai Gerindra, Budi Heryadi, yang sudah menyatakan diri maju di Pilgub Banten,  mengaku siap bersaing dengan Wahidin Halim (WH), untuk merebut suara pemilih di Tangerang Raya.

“Pak WH juga tokoh yang baik. Saya kira layak untuk maju di Pilgub Banten. Tapi WH juga bukan pimpinan partai, sedangkan saya kan pimpinan partai dan itu kelebihan saya. Artinya saya siap bersaing dengan di pilgub nanti,” kata Budi, saat dihubungi via telepon, Kamis (24/3/2016).

Budi juga meyakini, bahwa dirinya punya kemampuan yang seimbang dengan WH dalam hal pengalaman menjadi seorang pemimpin.

”Tentu saya bisa imbangin pak WH, karena saya barometernya adalah ketika pak WH jadi anggota DPR saya juga anggota DPR dan suara kami dengan pak WH tidak terlalu jauh,” lanjutnya.

Sejauh ini, lanjut Budi, di Tangerang baru ada dua nama yang siap maju di Pilgub Banten, yakni Wahidin Halim dan Budi Heryadi.

“Artinya saya sudah punya bekal dan tolak ukur dan kemampuan saya untuk maju di Pilgub Banten, ditambah dengan adanya dukungan dari partai untuk maju, dengan Gerindra yang mempunyai 10 kursi,” pungkasnya. (Dede/red)

Komentar