Ketua Timses Ati-Sokhidin Tanggapi Soal Pertemuan Tiga Bapaslon Wali Kota

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ati-Sokhidin, Isro Mi'raj, saat memberikan keterangan kepada awak media beberapa waktu lalu di Kantor KPU Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ati-Sokhidin, Isro Mi'raj, saat memberikan keterangan kepada awak media beberapa waktu lalu di Kantor KPU Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ati - Sokhidin Isro Mi'raj, menganggap pertemuan tiga pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon di salah satu restoran, merupakan hal yang positif untuk menjadi contoh bagi para pendukung dan tim sukses masing - masing calon.

"Saya pribadi melihatnya positif thinking saja. Itu bagian dari silaturahmi yang baik antar pasangan dan menunjukan kepada masyarakat, bahwa mereka sesungguhnya empat pasangan termasuk Bu Ati dan Pak Sokhidin, meskipun tidak hadir karena mungkin ada keperluan lain. Tapi yang jelas saya melihatnya itu ada sesuatu komunikasi positif yang terbangun antar sesama pasangan calon," kata Isro Mi'raj saat ditemui di DPRD Kota Cilegon, Senin (7/9/2020).

Menurut Isro, pertemuan itu sebagai pesan untuk masyarakat Kota Cilegon, bahwa sesungguhnya para calon tidak ada masalah, sehingga masyarakat jangan termakan isu-isu yang tidak baik.

"Ini menjadi contoh untuk para pendukung dan para ketua tim sukses, bahwa pertemuan itu sesuatu kegiatan yang positif. Dan perlu juga disampaikan kepada masyarakat, bahwa sesungguhnya kompetisi itu harus dijalankan dan dilaksanakan dengan rasa persaudaraan yang baik, penuh kekeluargaan serta mencerminkan karakter masyarakat Cilegon yang sesungguhnya," ungkap Isro.

Baca juga: Cairkan Suasana, Tiga Bapaslon Wali kota Cilegon Pro Perubahan Ngopi Bersama

Diberitakan sebelumnya, tiga bakal pasangan calo Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon pro perubahan, menggelar pertemuan dan ngopi bersama dalam satu meja di salah satu restoran di Kota Cilegon.

Tiga pasangan yang ngopir bersama itu adalah Iye Iman Rohiman - Awab, Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta dan Ali Mujahidin - Firman Mutakin. (Ardi/TN1).

Komentar