Ketua Umum Tidak Datang, PAN Ubah Deklarasi WH-Andika jadi Silaturahmi

Ketua DPW Provinsi Banten PAN Masrori saat sambutan pada acara pelantikan dan silaturahmi di Hotel Ratu Bidakara, Jumat (2/9/2016). (Foto: TitikNOL)
Ketua DPW Provinsi Banten PAN Masrori saat sambutan pada acara pelantikan dan silaturahmi di Hotel Ratu Bidakara, Jumat (2/9/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Partai Amanat Nasional (PAN), batal menggelar deklarasi pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy Jumat (2/9/2016) hari ini. Batalnya deklarasi itu karena Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, batal datang ke acara tersebut.

Dikatakan Ketua DPW PAN Banten Masrori, agenda saat ini bukan deklarasi melainkan hanya silaturahmi biasa. Dirinya mengakui, jika deklarasi akan dilakukan bertepatan dengan apel siaga pemenangan Pilgub Banten

"Kami harus sampaikan kenapa hari ini berubah menjadi silaturahmi bukan deklarasi. Deklarasi itu nanti bersama ketua DPP sekaligus apel siaga pemenangan pilgub Provinsi Banten," ungkap Masrori saat sambutan.

Meski begitu, Masrori menegaskan jika PAN sudah mantap akan mendukung pasangan Wahilidin Halim dan Andika Hazrumy dipemilihan Gubernur Provinsi Banten mendatang.

"Tidak merubah esensi. Lihat yang diundang hanya satu pasangan calon, tinggal menunggu waktu untuk deklarasi," lanjutnya.

Masrori berharap, ketika terpilih nanti pasangan yang Wahidin Halim dan Andika Hazrumy mampu mengentaskan kemiskinan dan memeratakan pembangunan di Provinsi Banten.

"Pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy ini merupakan refresentasi dari keinginan kader. Ke depan kalau terpilih, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy ini harus bisa membangun peradaban Banten," pungkasnya. (Tisna/red)

Komentar