Jelang Pilgub Banten 2017

Klaim Dukungan Menguat, Dimyati akan Deklarasi Mei

Anggota DPR-RI Komisi III, Dimyati Natakusumah. (Dok:net)Anggota DPR-RI Komisi III, Dimyati Natakusumah. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL – Bakal calon Gubernur Banten yang juga anggota DPR-RI Komisi III, Dimyati Natakusumah, mengaku akan mendeklarasikan pencalonanya pada Mei mendatang.

Dimyati mengklaim, deklarasi akan dilakukannya karena dukungan dari ‘Dulur Dimyati’, relawan yang selama ini mengusung Dimyati, semakin menguat.

"Untuk Deklarasi kita targetkan di Mei nanti, karena memang persoalannya kan di wakil (gubernur) saja. Pak Dimyati sudah siap untuk deklarasi dan mengenai calon wakilnya, bapak sudah menyerahkan seluruhnya persoalan ini kepada Dulur Dimyati," kata Gobang, selaku Kordinator Dulur Dimyati, saat dihubungi wartawan, Rabu (27/4/2016).

Ia melanjutkan, Relawan Dimyati saat ini sedang fokus mengumpulkan KTP untuk persyaratan pencalonan di Pilgub mendatang. Dan sampai sejauh ini, pihaknya sudah merambah ke daerah Tanggerang Raya untuk menaikan popularitas dan elektabilitas mantan Bupati Pandeglang tersebut.

"Menurut laporan dari masing - masing kordinator relawan di daerah sudah menembus angka 700 ribu. Laporan itu nantinya akan kita verifikasi secara administrasif dan faktual agar gak ada tumpang tindih ketika dicek," tukasnya. (Her/red)

Komentar