Klaim Punya Kedekatan Khusus, Subadri Percaya Diri Diusung Demokrat

Bakal calon Wali Kota Serang Subadri Usuludin, saat mengembalikan berkas ke DPC Demokrat Kota Serang. (Foto:TitikNOL)Bakal calon Wali Kota Serang Subadri Usuludin, saat mengembalikan berkas ke DPC Demokrat Kota Serang. (Foto:TitikNOL)


            SERANG, TitikNOL - Politisi partai Golkar Subadri Usuludin, mengklaim jika dirinya akan diusung partai Demokrat pada Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

            Keoptimisan diusung oleh Partai Demokrat menurut Subadri karena faktor kedekatan yang intens dengan pengurus partai besutan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

            “Saya bisa bersama-sama Demokrat memajukan Kota Serang, artinya saya yakin Demokrat mengusung saya,” kata Subadri, saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kota Serang, di sekertariat DPC, Kelapa Dua, Kota Serang, Jumat (7/7/2017).

            “Karena sama-sama memiliki tujuan yang mulia, sehingga saya punya keyakinan untuk didorong partai Demokat. Saya dengan Demokrat tidak pernah batal wudhu saya selalu dekat secara pribadi berkomitmen demi Kota Serang,” tambahnya.

            Kendati harus bersaing dengan beberapa kandidat yang juga mendaftar penjaringan Demokrat, Subadri mengaku partai Demokrat memiliki mekanisme yang bagus dalam memilih bakal calon Wali Kota Serang untuk pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

            “Terkait semua yang daftar ke Demokrat ini semuanya juga bagus, kandidat potensi, cuma sebagus apapun kader kembali lagi keputusannya ada di partai. Dengan dasar keyakinan Demokrat bisa bekerja sama dengan saya,” pungkasnya. (Gat/red)

            Komentar