Selasa, 16 Juli 2024

Komunitas Muda Banten Kreatif Nyatakan Dukungk Budi Rustandi di Pilkada Kota Serang

Tb Hadi Rahmat ketua Muda Banten Kreatif. (Foto: TitikNOL)
Tb Hadi Rahmat ketua Muda Banten Kreatif. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan digelar pada November mendatang. Di Kota Serang sejumlah tokoh politik sudah mulai bermunculan untuk mengikuti kontestasi lima tahunan itu.

Salah satunya nama Budi Rustandi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang, yang sudah memasang banyak spanduk dan baliho wajahnya di wilayah Kota Serang.

Salah satu komunitas di Kota Serang yang tergabung dalam Muda Banten Kreatif, melihat sudah panasnya suhu politik Kota Serang menyatakan dukungannya kepada Budi Rustandi.

Tb Hadi Rahmat ketua Muda Banten Kreatif mengatakan kedatangannya mengawal tim Budi Rustandi mendaftar penjaringan calon wali kota Serang ke PKB didasari karena dirinya mendukung penuh.

“saya di percaya sama pak ketua untuk meraup suara kaum milenial kebetulan saya melihat sosok pak Budi Rustandi sudah mengenal 14 tahun kurang lebih, alhamdulillah beliau punya visi misi untuk memajukan kota serang itu yang paling penting diharapkan kaum milenial,” kata Tb Hadi.

Hadi menilai setelah berdiskusi dan mendengarkan visi misi dan program Budi Rustandi sesuai dengan yang dibutuhkan kaum milenial saat ini, terutama Muda Banten Kreatif.

“kaum milenial muda banten krearif mendukung penuh kepada bapak ketua kita Budi Rustandi, diharapkan sesuai visi misi memyampaikan kepada kami dan kami menerima sesuai peogram pak Budi untuk merubah kota serang lebih baik dan maju,” pungkasnya. (TN)

Komentar