Komunitas Peduli Tenaga Kerja Berikan Dukungan ke Iye - Awab

Deklarasi Komunitas Peduli Tenaga Kerja mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Iye - Awab. (Foto: TitikNOL)
Deklarasi Komunitas Peduli Tenaga Kerja mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Iye - Awab. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Dukungan kepada pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon Iye Iman Rohiman - Awab terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Komunitas Peduli Tenaga Kerja (Komputer).

Deklarasi dukungan yang berlangsung di Jungle Park Cilegon tersebut dihadiri langsung pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon Iye Iman Rohiman - Awab dan Ketua Tim Pemenangannya, Sahruji.

Dukungan Komputer kepada pasangan Iye - Awab bukan tanpa alasan. Mereka menganggap, pasangan yang didukung PAN, PPP dan Demokrat memiliki kepedulian yang tinggi terhadap buruh di Kota Cilegon.

"Latar belakang kita mendukung Iye - Awab karena mereka benar-benar peduli terhadap buruh-buruh di Kota Cilegon. Kemudian setelah kita melakukan diskusi ternyata narasi, pemikiran dan konsepnya sama. Maka dengan itu, setelah kami diskusikan dengan serikat pekerja yang ada di Cilegon akhirnya kami memutuskan untuk mendukung Iye - Awab," Ketua Umum Komputer Maman Hilman kepada awak media, Senin (24/8/2020).

Ketua Tim Pemenangan Iye - Awab Sahruji mengungkapkan, bahwa pasangan Iye - Awab berjanji akan mensejahterakan masyarakat Kota Cilegon melalui kebijakan-kebijakan.

"Pak Iye - Awab menyampaikan kalau mereka terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota, mereka berkomitmen mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada rakyat, sehingga masyarakat akan menjadi sejahtera," kata Sahruji.

Sahruji mencontohkan, salah satu kebijakan yang berpihak kepada masyarakat adalah memberikan pelayanan yang baik dan perizinan semudah-mudahnya kepada investor yang masuk ke Kota Cilegon.

Menurut Sahruji, pemerintah daerah itu memberikan pelayanan yang baik terhadap investor dan tidak mempersulit perizinan serta tidak mengedepankan kepentingan pribadi.

"Keberadaan investor itu akan berdampak positif kepada masyarakat, terutama kaitan dengan penyerapan tenaga kerja lokal, terus untuk proses pembangunannya melibatkan para pengusaha lokal. Nah di situlah kebijakan itu akan mensejahterakan masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Iye Iman Rohiman mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Cilegon yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

"Insya Allah dukungan yang diberikan masyarakat kepada saya dan Pak Awab ini menjadi modal penting untuk kita memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang," ujarnya. (Ardi/TN1).

Komentar