Konsolidasi Akbar Pemenangan di Wilayah Banten II, Gerindra Siapkan Hadiah Menarik untuk Kader Telaten

Ilustrasi. (Dok: Zonasultra)
Ilustrasi. (Dok: Zonasultra)

SERANG, TitikNOL - Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Banten II yakni Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Serang akan mengikuti Konsolidasi Akbar Partai Gerindra, di Kota Serang, pada Minggu (20/08/2023).

Acara yang digelar ini bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 tahun, sehingga dikemas dengan acara Jalan Sehat, dari Alun-alun Barat Kota Serang menuju Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa.

Kegiatan akan dihadiri oleh Pimpinan DPP Partai Gerindra diantaranya Sekretaris Jendral DPP Gerindra Ahmad Mujani dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Selain itu akan hadir juga Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni, Sekretaris DPD Gerindra Banten Annisa Desmond J Mahesa, Bendahara DPD Gerindra Banten Taufiq Hidayat.

Selain itu, para Ketua DPC Gerinda di Dapil Banten ll, yakni Ketua DPC Kota Serang Budi Rustandi, Ketua DPC Kota Cilegon Helldy Agustian dan Kabupaten Serang Imam Gozali.

Ketua Panitia Konsolidasi Akbar Kader Gerindra Khoeri Mubarok mengatakan para peserta yang akan hadir dan mengikuti jalan sehat yakni para Pengurus PAC, Pengurus Ranting, dan para Kader Gerindra.

"Kegiatan ini untuk kader Gerindra,," kata Khoeri Mubarok.

Para kader yang ikut dalam Konsolidasi Akbar ini, bagi yang memiliki kupon akan mendapatkan doorprize berupa Ibadah Umroh Gratis, Sepeda Motor, Uang Saku, Sepeda Gunung, TV dan banyak lagi.

"Tentunya hadiah ini bagi kader yang memiliki kupon yang akan di undi," ujarnya.

Sebagai Ketua Panitia Khoeri Mubarok juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Serang dan sekitarnya jika nanti dalam pelaksanaanya sedikit mengganggu kenyamanan dalam perjalanan. (Son/TN3)

Komentar