Jelang Pilgub Banten 2017

KPU Kota Cilegon Dituntut Mempertahankan Tingkat Partisipasi Pemilih

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Agus Supriyatna. (Dok: Rilitas)Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Agus Supriyatna. (Dok: Rilitas)

CILEGON,TitikNOL – Jelang Pilgub Banten 2017, KPU Cilegon memiliki beban berat. Dimana mereka ditekanankan untuk mempertahankan partisipasi pemilih.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Agus Supriyatna. "Jadi Pemilu 2014 dan Pilkada serentak 2015 yang lalu itu, Kota Cilegon tingkat partisipasi pemilihnya paling tertinggi dibandingkan kabupaten/kota lain yang ada di Provinsi Banten. Makanya saya minta untuk mempertahankan itu (partisipasi pemilih)," ujar Agus Supriyatna, usai menggelar sosialisasi tahapan Pilgub Banten kepada ibu-ibu PKK di Aula Kantor PKK Kota Cilegon.

Salah satu untuk mempertahankan partisipasi pemilih, kata Agus, KPU Kota Cilegon harus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang tahapan-tahapan Pilgub Banten.

"Saya harap partisipasi pemilih bisa dipertahankan KPU Kota Cilegon dalam Pilgub 15 Februari mendatang. Bahkan,kalau bisa ditingkatkan lagi," imbuhnya. (Ardi/Rif)

Komentar