Lantik Pengurus NasDem Cilegon, Wawan Targetkan Tambah Kursi di DPRD

Ketua DPW NAsDem Banten, Wawan Iriawan saat melantik Ketua dan pengurus DPD NasDem Kota Cilegon.
Ketua DPW NAsDem Banten, Wawan Iriawan saat melantik Ketua dan pengurus DPD NasDem Kota Cilegon.

CILEGON, TitikNOL – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cilegon, resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten, Rabu ( 30/3/2016) sore, di salah satu rumah makan di Kota Cilegon.

Dalam sambutannya, Ketua DPW NasDem Banten, Wawan Iriawan mengatakan, dunia politik di Banten  saat ini tengah menghangat menjelang pegelaran pesta demokrasi. Dirinya pun meminta kepada para pengurus NasDem Cilegon, agar terus bekerja dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

"Kita sebagai kader partai harus dicintai masyarakat dan memiliki program yang baik dan pro dengan masyarakat," ujar dia.

Dirinya pun berharap, kepengurusan NasDem yang baru ini harus lebih meningkatkan jumlah kursi di DPRD Kota Cilegon.

"Pada 2019 nanti jumlah kursi kita harus naik berlipat-lipat. Dari empat kursi bisa delapan atau lebih. Makanya untuk mewujudkan itu, kita harus rajin turun ke lapangan dan dekat dengan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Cilegon, Aliya Sabrawi, mengaku siap membesarkan partai. Dia juga menyatakan siap memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Saya siap mewujudkan cita-cita Partai NasDem khususnya di Kota Cilegon," pungkasnya.

Dalam pelantikan itu, Wali Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi ,Wakil Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi dan Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman, turut hadir dalam pelantikan tersebut. (Ar/red)

TAG nasdem
Komentar