Lantik PK Citangkil dan Ciwandan, Ratu Ati Targetkan Golkar Menang di Pemilu 2024

Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati saat melantikan PK Citangkil dan Ciwandan (TitikNOL)
Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati saat melantikan PK Citangkil dan Ciwandan (TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ketua DPD partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati melantik Pengurus Kecamatan (PK) Citangkil dan Ciwandan, Sabtu (4/6/2022).

Pelantikan dilaksanakan di lapangan terbuka di Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan tersebut, dihadiri ratusan kader dan simpatisan partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati meminta kepada kader dan simpatisan untuk tidak terpengaruh atau termakan isu soal keretakan di internal partai Golkar Kota Cilegon.

"Kita tidak perlu menanggapi kabar yang tidak baik seperti rumor partai Golkar sepi dan terpecah belah. Itu hanya membuang energi aja, tidak pada porsi yang baik," kata mantan Wakil Wali Kota Cilegon itu.

Ati meminta kepada kadernya untuk fokus dan semangat dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Golkar harus jadi pemenang Pemilu 2024 baik di tingkat kota, Provinsi maupun nasional. Untuk itu kepada teman-teman yang sudah dilantik hari ini, pelantikan ini adalah momen yang sangat baik agar kita sudah bekerja secara cepat. Bangun konsolidasi dengan baik agar kepentingan masyarakat Cilegon dapat tersampaikan dengan nyaman,” imbuhnya. (Ardi/TN3).

Komentar