Lawan Petahana, Demokrat Siap Menangkan Iye - Awab di Pilwalkot Cilegon

Bakal calon Wakil Wali kota Cilegon, Awab foto bersama dengan Ketua DPC Demokrat Kota Cilegon, Rahmatulloh dan pengurus. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon Wakil Wali kota Cilegon, Awab foto bersama dengan Ketua DPC Demokrat Kota Cilegon, Rahmatulloh dan pengurus. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cilegon, menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting se Kota Cilegon, Senin (29/6/2020) malam.

Rapat konsolidasi yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kota Cilegon itu, dalam rangka menyatukan visi untuk memenangkan pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon, Iye Iman Rohiman - Awab.

Bakal calon Wakil Wali kota Cilegon, Awab, turut hadir dalam rapat konsolidasi partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

Perlu diketahui, Demokrat bersama PAN dan PPP dikabarkan sudah sepakat mengusung pasangan Iye Iman Rohiman - Awab untuk bertarung di Pilwalkot Cilegon 2020.

Sebagai salah satu partai pengusung, Demokrat akan siap memenangkan pasangan Iya Iman Rohiman - Awab.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, Rahmatulloh menyatakan, bahwa rapat konsolidasi ini merupakan langkah awal untuk pemenangan pasangan Iye-Awab.

"Sebagai salah satu partai pengusung, Demokrat siap sepenuh tenaga bekerja mulai dari tingkat DPC hingga ranting untuk memenangkan pasangan Iye-Awab," ungkapnya.

Rahmatulloh menyakini, dukungan yang diberikan Demokrat terhadap Iye-Awab sudah tepat. Dua sosok ini dianggap bisa membawa perubahan di Kota Cilegon.

"Bapak Iye adalah politisi senior, sementara bapak Awab berpengalaman di kepolisian. Jadi sudah cukup berpengalaman. Kita berharap Iye-Awab bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Cilegon," tukasnya. (Ardi/TN1).

Komentar