Maju di Pilkada Kota Serang, Nuraeni Lirik Kalangan Birokrat

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Nuraeni. (Dok: net)
Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Nuraeni. (Dok: net)

SERANG, TitikNOL - Politisi Demokrat yang juga Wakil Ketua DPRD Banten Nuraeni, sudah mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Serang dalam penjaringan yang dibuka oleh DPC Demokrat Kota Serang.

Namun demikian, Nuraeni mengaku belum melakukan komunikasi dengan bakal calon lainnya, kendati sudah banyak bakal calon lain yang sudah bermunculan.

"Iya saya siap (maju di pilkada Kota Serang), bagaimanapun saya akan tetap di satu. Untuk pendamping sejauh ini belum ada komunikasi," kata Nuraeni.

Kendati demikian, Nuraeni mengaku lebih melirik ke kalangan birokrat untuk menjadi pendampingnya di Pilkada Kota Serang.

"Ya kalau perintahnya birokat bagaimana kan. Karena kan idealnya politisi dengan birokrat," ungkapnya.

Saat ditanya siapa calon yang akan menjadi pendampingnya, Nuraeni masih enggan menyebutkan namanya. "Kalau yang daftar kan ada pak Ranta, pak Lalu yang kemungkinan sama siapa saja," lanjutnya.

Nuraeni pun malu-malu saat disinggung soal komunikasinya dengan Ranta Soeharta yang merupakan Sekertaris Daerah (Sekda) Banten. "Dengan pak Sekda, ya belum ada komunikasi soal politik hanya biasa saja," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar