Jelang Pilwakot Serang 2018

Maju di Pilwakot Serang, Syafrudin Siap Mundur dari ASN

Syafrudin mengembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Syafrudin mengembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Nama bakal calon Wali Kota Serang terus bermunculan. Jika kemarin muncul dari kalangan politisi, kini muncul sosok baru dari kalangan birokrat yang akan meramaikan bursa perebutan kursi nomor satu di Kota Serang pada 2018 mendatang.

Dia lah Syafrudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLHD) Kota Serang. Jumat (5/5/207) siang tadi, Syafrudin mengembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota Serang, setelah dirinya mendaftar ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Serang.

"Dengan dukungan dari teman-teman dan keluarga, saya siap untuk maju di Pilkada Kota Serang 2018. Dengan niatan ingin membenahi Kota Serang," kata Syafrudin saat ditemui di Kantor DPC PKB Kota Serang, Jumat (5/5/2017).

Meski kini saat ini masih menjabat sebagai Kepala DLHD Kota Serang, Syafrudin mengaku hal itu tidak menghalangi niatnya untuk tetap maju dalam Pilkada Kota Serang.

"Dengan saya menjabat sebagai kepala lingkungan hidup tidak menimbulkan keraguan. Apapun konsekuensinya saya akan tetap maju. Siap mundur," ungkapnya.

Berangkat ingin membenahi Kota Serang, Syafrudin melihat, saat ini pembangunan harus terus dikembangkan."Dengan niatan ingin membenahi pembangunan saya siap mengabdi," lanjutnya.

Ia juga mengklaim sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik seperti Hanura dan PKS.

"PKB, Hanura dan PKS kita sudah komunikasi. Ya mudah mudahan bisa menggandeng kan, yang penting intens komunikasi," pungkasnya. (Gat/rif)

Komentar