Maju Pilgub Banten, Rano Karno Minta Restu ke Tujuh Parpol

Gubernur Banten Rano Karno (Dok: net)
Gubernur Banten Rano Karno (Dok: net)

SERANG, TitikNOL - Rano Karno yang ditunjuk DPP PDI P untuk maju di Pilgub Banten 2017, meminta restu kepada seluruh pengurus partai politik Banten. Hal tersebut diungkapkannya saat menggelar temu silaturahmi dengan seluruh pengurus partai politik.

Tidak hanya para pengurus DPD PDI P, agenda silaturahmi kali ini juga dihadiri pengurus Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, Demokrat, PPP, PAN dan PKS.

Dalam sambutannya, petahana ini secara langsung meminta doa dan restu kepada seluruh pengurus partai politik yang hadir. "Di 2017 ini saya minta doa apabila saya kembali maju (Pilgub Banten) karena Banten memiliki 12 proyek nasional dan ini harus diteruskan," kata Rano Karno dalam sambutannya, di rumah dinas gubernur, Jumat (01/07/2016).

Saat ini, lanjutnya, Banten tengah menjadi sorotan pemerintah pusat untuk pembangunan. Rano pun menegaskan, bila Banten butuh pemimpin yang bisa meneruskan dan mengawal pembangunan.

"Tolong jangan lihat sayanya. Siapapun bisa jadi gubernur kan? Tapi ini pembangunan di Banten yang sudah didukung pemerintah pusat harus diteruskan dan perlu penguatan. Kalau di antara satu saja menghambat pembangunan Tol Serang-Panimbang, Banten ini akan rugi. Jadi memang ke depannya harus benar-benar dikawal," pungkasnya. (Eghat/dd)

Komentar