Senin, 22 Juli 2024

Malam Mingguan, Andra Soni Dialog dan Nyanyi Bareng Slanker di Kota Serang

SERANG, TitikNOL - Bakal calon Gubernur Banten Andra Soni bersilaturahmi dengan Slanker Serang Kota, Slanker Serang Kabupaten dan Paguyuban Slanker Banten. Silaturahmi dilaksanakan di salah satu Kafe di Kota Serang, pada Sabtu, (22/6/2024) malam.

Dalam kesempatan ini, Andra Soni duduk bersama sekaligus dialog mendengarkan aspirasi slanker yang hadir. Tak ketinggalan Andra Soni ikut nyanyi bareng. Andra Soni juga disahkan menjadi penasehat Paguyuban Slanker Banten.

Ketua Pelaksana, TB Hermawan berharap, Andra Soni dapat mengakomodir aspirasi industri kreatif yang ada di Banten. Dia ingin Andra Soni mewujudkan pembangunan pusat kreativitas jika terpilih menjadi Gubernur Banten.

“Ini untuk mengakomodir para pelaku industri kreatif, seperti pelaku seni,” katanya.

Sementara itu, Andra Soni mengatakan, kedatangannya untuk silaturanmi, sekaligus mendengarkan aspirasi dari para slanker. Dimana di dalamnya terdapat pelaku industri kreatif dan UMKM.

“Silaturahmi itukan baik,” ucapnya.

Terkait aspirasi yang disampaikan, kata Andra, Banten memang membutuhkan pusat kreatif untuk mewadahi pelaku industri kreatif.

“Dalam kapasitas saya kedepan jika itu sampai (menjadi Gubernur Banten) saya pastikan itu akan tersedia. Jika tidak sampai maka itu layak untuk diperjuangkan,” ujarnya.

Ia menegaskan, pemerintah perlu hadir untuk memfasilitasi pelaku UMKM dan industri kreatif. Kehadiran UMKM menjadi sangat penting untuk menjaga perekonomian Banten.

“Terbukti UMKM ini menjadi tulang punggung perekenomian Banten. Contohnya, saat Covid-19 perekenomian Banten bisa bertahan salah satunya karena UMKM,” pungkasnya.

Komentar
Tag Terkait