Jelang Pilgub Banten 2017

Mantap Maju di Pilgub, Budi Klaim Miliki Relawan di Kabupaten Kota

Ketua DPD Gerindra Banten, Budi Heryadi. (Dok:net)
Ketua DPD Gerindra Banten, Budi Heryadi. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL -  Ketua DPD Gerindra Banten, Budi Heryadi, yang menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilgub Banten 2017 mendatang, mengaku sudah memiliki relawan di setiap kabupaten/kota untuk mendukung dirinya.

Bahkan Budi mengaku, dalam waktu dekat dirinya akan mendeklarasikan tim pemenangannya, setelah dirinya melakukan roadshow ke setiap kecamatan di Provinsi Banten.

"Iya betul dalam waktu dekat ini kita akan deklarasikan pertengahan April lah, karena saya akan selesaikan roadshow DPD Gerindra ke setiap kecamatan," kata Budi Heryadi, saat dihubungi via telepon, Rabu (30/03/2016).

Menurut Budi, simpatisan yang ada saat ini merupakan bentuk dukungan dari dari masyarakat kepadanya di Pilgub. Budi pun mengklaim, saat ini sudah ada beberapa nama kelompok dukungan yang diberikan kepadanya.

"Ini dari masyarakat yang mengajukan ke saya untuk dideklarasikan. Banyak juga ada beberapa kelompok bahkan mereka sudah memiliki nama kelompok untuk mendukung saya, makanya ini kan bentuk dukungan dari masyarakat tentunya akan dideklarasikan nanti," tegasnya.

Budi juga sangat merespon bentuk dukungan yang diberikan kepadanya. Menurutnya, hal tersebut bentuk keseriusan yang ditunjukan oleh simpatisannya dalam mendorong dirinya maju di Pilgub.

"Doakan saja ini merupakan bentuk dukungan. Kalau soal nama kelompok itu kan sebagai bentuk dukungan mereka terhadap saya untuk berjuang dalam membenahi Banten agar lebih baik," tukasnya. (Dede/red)

Komentar