Jelang Pilwakot Serang 2018

Mantapkan Maju di Pilwakot Serang, Nuraeni Bentuk Relawan 'Dulur Kite'

Bakal Calon Wali Kota Serang Nuraeni saat sosialisasi di kampung Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Bakal Calon Wali Kota Serang Nuraeni saat sosialisasi di kampung Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Serang Nuraeni, menunjukan keseriusannya untuk maju di Pilwakot Serang 2018. Baru-baru ini, dirinya membentuk relawan pemenangan dengan nama 'Dulur Kite' atau dalam bahasa Indonesia Saudara Saya.

"Kita silahturahmi dengan warga, ingin mendekatkan diri sama warga. Makanya saya bilang, kalau tanya siapa Nuraeni, itu 'Dulur Kite'," kata Nuraeni ditemui saat sosialisasi di kampung Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (17/8/2017) kemarin.

Nuraeni pun mengaku akan mengusung tagline 'Dulur Kite' dalam pencalonannya di Pilwakot Serang. Tagline tersebut menurutnya diyakini bisa menguatkan hubungan emosional atara dirinya dan warga.

"Saya ingin masyarakat menganggap saya dulur kite (Saudara saya), jadi tidak ada batasan pemimpin dengan masyarakatnya. Lebih dekat bersama warga bisa bersama-sama membangun Kota Serang," ungkapnya.

Nuraeni mengaku mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, khususnya menanggapi niatnya untuk maju di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

"Alhamdulillah responnya baik dan mereka mendukung. Karena kan selama ini belum ada pemimpin yang silahturahmi sedekat ini, dengan langkah ini maka insha allah warga mendukung," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar