Jelang Pilgub Banten 2017

Megawati Dipastikan Jadi Juru Kampanye Terbuka Rano Karno di Tangsel

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri. (Dok: toriau)
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri. (Dok: toriau)

TANGERANG, TitikNOL – Pada acara kampanye terbuka pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Rano Karno- Embay Muya Syarief yang berlangsung di Kota Tangerang Selatan besok, dipastikan akan dihadiri orang-orang penting. Tak terkecuali Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

Bahkan, Megawati diagendakan hadir terlebih dahulu menjadi Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas), sebelum menjadi orator di kampanye Akbar Ahok-Djarot di DKI Jakarta.

"Semua Ketua Umum ketiga partai koalisi hadir. Ketua Umum Nasdem, PPP dan PDIP Perjuangan akan hadir sebagai orator,” kata Tb.Hasanudin, Ketua Tim Pemenangan Internal Rano-Embay, saat ditemui di Lapangan Sunbrust, Kota Tangerang Selatan, Jumat (3/2/2017).

Kampanye akbar bertajuk Konser Banten Bangkit yang akan berlangsung pada Sabtu, 4 Februari 2017 itu pun akan dimeriahkan oleh acara pencak silat, Barongsai, Liong, band Coklat dan Nidji. "Insya Allah minimal besok akan dihadirkan sekitar 50 ribu massa," tegasnya.

Perlu diketahui bahwa Pilgub Banten akan berlangsung pada 15 Februari 2017 yang di ikuti oleh dua pasang calon, nomor urut satu dihuni oleh Wahidin Halim-Andhika Hazrumy sedangkan nomor urut dua di isi oleh inchumbent, Rano Karno-Embay Mulya Syarief. (Meghat/Rif)

Komentar