Jelang Pilgub Banten 2017

Megawati Samakan Rano Karno dengan Risma dan Ganjar

Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri saat memberikan berorasi . (Foto: TitikNOL)
Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri saat memberikan berorasi . (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, samakan Rano Karno dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dalam hal membangun daerahnya.

"Pasti sudah dengar Ibu Risma. Dia walikota Surabaya, kepilih dua kali. Pak Ganjar Gubernur Jawa Tengah. Di bawah kepemimpinan beliau (Rano-Embay) Insya Allah Banten makin maju. Di Banten saya lihat, sejak berdirinya Banten, selalu ada korupsi," ujar Megawati, saat berorasi di hadapan ribuan masyarakat Banten di Lapangan Sunbrust, Kota Tangsel, Sabtu (4/2/2017).

Presiden ke lima Indonesia ini juga meyakini, jika pasangan Rano-Embay akan memenangkan pertarungan Pilgub Banten pada 15 Februari 2017, yang bersaing dengan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

"Saya sudah beribu-ribu kali mengikuti kampanye. Masyarakat yang sudah rela berpanas-panasan tetap setia, merupakan tanda awal kemenangan pada 15 Februari nanti. Ada Pak Rano yang dikenal dengn Doel, ada yang berwajah welas asih, Pak Embay," lanjutnya.

Putri dari Bung Karno ini pun meminta masyarakat luas untuk tak terpancing akan isu miring yang menerpa Rano-Embay, maupun kepada partainya dan tetap menjaga keutuhan NKRI.

"Di iklim demokrasi saat ini, sudah tidak lagi layak melakukan penyebaran fitnah," tukasnya. (Gat/red)

Komentar