Menang di Quick Count, Ini Kata Helldy Agustian

Helldy - Sanuji usai pidato kemenangan di Gedung Creative Center Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Helldy - Sanuji usai pidato kemenangan di Gedung Creative Center Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta, unggul versi Quick Count Vixpol Center di Pilkada Kota Cilegon. Pasangan yang diusung Berkarya - PKS tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung dan masyarakat Kota Cilegon.

"Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh tim sukses atas perjuangannya hingga saat ini. Dan kami sampaikan juga kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020, demi tercapainya Kota Cilegon yang lebih baik," kata Helldy Agustian yang didampingi Sanuji Pentamarta, dalam pidato kemenangannya di Gedung Creative Center Cilegon, Rabu (9/12/2020).

Setelah menang berdasarkan hasil hitung cepat Vixpol Center, Ketua Yayasan Suara Hati Kita itu menyakini, bahwa tidak lama lagi KPU Kota Cilegon akan mengumumkan dirinya bersama Sanuji Pentamarta sebagai pemenang Pilkada Kota Cilegon 2020.

"Pada hari ini saya mengajak kembali kepada seluruh warga Kota Cilegon untuk bersatu bahu membahu. Fase kerja menanti untuk kita tunaikan bersama-sama kepada seluruh warga Kota Cilegon. Tugas kita tidak berhenti hari ini, justru tugas lebih besar menanti untuk mewujudkan Kota Cilegon yang baru, modern dan bermartabat," ungkap Helldy.

Dalam kesempatan itu, Helldy meminta kepada semua tim pemenangan dan para pendukung, untuk mengawal proses rekapitulasi suara hingga tingkat KPU Kota Cilegon.

"Perolehan suara iini harus kita kawal bersama hingga tingkat penetapan resmi dari KPU Kota Cilegon," imbuhnya. (Ardi/TN1).

Komentar