Mundur Dari Demokrat, Komandan Rajawali Dukung Tatu - Pandji

Komandan Rajawali Divisi Bidang Keamanan Partai DPD Demokrat Provinsi Banten, Mohamad Nasir. (Foto: TitikNOL)
Komandan Rajawali Divisi Bidang Keamanan Partai DPD Demokrat Provinsi Banten, Mohamad Nasir. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Komandan Rajawali Divisi Bidang Keamanan Partai DPD Demokrat Provinsi Banten, Mohamad Nasir, menyatakan mengundurkan dari kepengurusan dan keanggotan partainya. Nasir mengaku kini sepenuhnya akan mendukung Ratu Tatu Chasanah - Pandi Tirtayasa di Pilkada Kabupaten Serang.

"Jam 16.00 tadi saya menyatakan mengundurkan diri dari Partai Demokrat, suratnya sudah disampaikan barusan ke kantor Demokrat,‎ diterima oleh Nurul Aulia dan Rohman Setiawan," kata Mohamad Nasir saat dihubungi, Jumat (20/11).

Nasir mengatakan, pengunduran ini sebagai bentuk kekecewaan atas pembatalan usulan calon Plt Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Serang yang berdasarkan hasil pleno pengurus DPD Demokrat Provinsi Banten adalah dirinya.

Namun usulan itu tidak terlaksana dan pada 1 September atau 3 September muncul nama Riki Suhendra sebagai Plt Sekretaris DPC Demokrat.

"Jadi kecewa, saya waktu itu masih menunggu, tapi ternyata tidak dikonfirmasi dan lain-lain, sehingga saya harus mengambil prinsip prinsip saya," katanya.

Ia menduga, pada saat itu Partai Demokrat curiga jika dirinya mendukung pasangan calon lain di Pilkada Kabupaten Serang. Padahal dirinya belum menentukan sikap.

Oleh karena itu dengan telah resmi keluar dari Demokrat, ia mengaku akan mendukung Tatu - Pandji di Pilkada Kabupaten Serang. Ia pun akan berjuang secara masksimal dan akan memberikan suara sebanyak 2.713. Suara tersebut merupakan hasil peroleh dirinya saat pemilihan legislatif 2019 lalu.

"Saya berharap juga ini suara yang kemarin hanya 2.713 biar bertambah, berjuang maksimal dengan cara cara santun dan kemenangan yang terhormat," imbuhnya. (TN1)

Komentar