Naik Sado Sepanjang 3.5 KM, Jokowi Disambut Ribuan Warga Serang

Joko Widodo saat menyapa ribuan warga Kota Serang, yang menunggunya di pinggir jalan. (Foto: TitikNOL)Joko Widodo saat menyapa ribuan warga Kota Serang, yang menunggunya di pinggir jalan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ribuan warga di berbagai wilayah di Kota Serang, mengiringi calon Presiden Joko Widodo dan rombongan, saat melakukan rapat umum perdana di Kota Serang, Minggu (24/3/2019) sore.

Pantauan di lokasi, Joko Widodo memulai kampanye perdana itu dengan melakukan konvoi di Alun-alun Barat, Kota Serang menuju titik lokasi kampanye yakni di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang dengan jarak mencapai 3,5 KM.

Dengan diiringi berbagai penampilan dari kelompok seni budaya khas Banten, Jokowi menaiki sado yang dibawa oleh seorang kusir. Sementara di belakang Jokowi, terlihat sejumlah pemimpin partai koalisi turut mengiringi dengan berjalan kaki.

Masih di belakang Jokowi, berbagai penampilan seni seperti debus, barongsai dan berbagai jenis tampilan lainnya turut memeriahkan konvoi yang mengambil tema karnaval budaya tersebut.

"Jokowi, Jokowi, Jojowi," teriak ribuan warga yang telah menunggu konvoi Jokowi di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Jalan Veteran dan Jalan Ahmad Yani.

Jokowi pun terlihat antusias. Selain menyalami ribuan warga yang berebut ingin bersalaman, sesekali Jokowi juga membagikan kaos putih kepada warga yang menyambutnya.

Hingga berita ini diturunkan, Jokowi masih melakukan rapat umum terbuka di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. (Red)

Komentar