Nama Rano dan Airin Jadi Ketua TKD di Pilpres, WH: Gubernur yang Menang Saya

Ketua DPW NasDem Banten Wahidin Halim. (Foto: TitikNOL)
Ketua DPW NasDem Banten Wahidin Halim. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Nama-nama yang ramai dibicarakan bakal menjadi calon Gubernur Banten seperti Airin Rahmy Diani dan Rano Karno telah ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) dalam Pilpres 2024.

Airin menjadi ketua TPD Banten pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran, sementara Rano Karno menjadi ketua TPD Banten pasangan capres cawapres Ganjar-Mahfud MD.

Menanggapi itu, Ketua DPW NasDem Banten Wahidin Halim mengaku tidak terganggu sama sekali dengan penunjukan keduanya, meski dirinya juga bakal kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten.

"Bagus saya engga membiayai menangkan NasDem aja," kata mantan Gubernur Banten itu, ditemui di Kantor DPW NasDem Banten, Jumat (24/11/2023).

Menurutnya, penunjukan dua kandidat kuat Gubernur Banten itu menjadi ketua TPD pada Pilpres 2024, tidak menjadi apapun. Pria yang akrab disapa WH itu, tetap yakin pada perhelatan Pilgub Banten 2024 nanti dirinyalah yang menang.

"Tapi yg menang saya, gk ada ancaman, dia jadi ketua pemenangan, begitu gubernur yang menang saya," kata WH.

WH menegaskan berbekal pengalaman dirinya, sudah mantap dengan startegi-strategi yang akan dilakukan untuk memenangkan Pilgub 2024 mendatang.

"Saya mah udh pengalaman startegi liatin aja kan saya juara dulu 2014 pileg paling banyak se Banten, 2024 juara lagi," pungkasnya. (TN)

Komentar