Jelang Pilwakot Serang 2018

NasDem Merapat, Dukungan Partai ke Vera Nurlaela Jaman Bertambah

Ketua Bappilu Partai NasDem Effendy Choiry saat menyerahkan surat rekomendasi DPP Partai NasDem kepada Vera Nurlaela Jaman. (Foto: TitikNOL)Ketua Bappilu Partai NasDem Effendy Choiry saat menyerahkan surat rekomendasi DPP Partai NasDem kepada Vera Nurlaela Jaman. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Dukungan partai kepada Vera Nurlaela Jaman di Pilkada Kota Serang 2018 terus mengalir. Kali ini, Partai Nasional Demokrat (NasDem) menjatuhkan dukungannya ke istri Wali Kota Serang saat ini Tb Haerul Jaman.

Dilansir dari situs resmi partai NasDem pada Rabu (22/11/2017), rekomendasi DPP Partai NasDem kepada Vera diberikan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai NasDem Effendy Choiry.

“DPP NasDem memberikan surat rekomendasinya untuk Vera Nurlaela Jaman karena memang Vera ini memiliki angka survei yang sangat tinggi,” kata Willy Aditya, Sekretaris Bappilu Partai NasDem.

Pertimbangan NasDem mengusung Vera, lantaran nama Vera Jaman menduduki tingkat pertama dari survei yang dilakukan dari semua kandidat di Kota Serang.

“Bukan hanya survei, Vera juga memiliki networking yang sangat bagus di berbagai unsur,” ungkapnya.

Hal serupa disampaikan Wasekjen Partai NasDem Hermawi Taslim. Ia menilai sosok Vera dianggap pantas untuk mendapatkan rekomendasi dari NasDem.

“Vera ini dalam satu hari bisa melakukan kegiatan di delapan titik. Sebuah aktifitas yang luar biasa untuk ukuran seorang perempuan. Ini yang tidak heran jika elektabilitas Vera sangat tinggi,” tegasnya.

Perlu diketahui, dengan adanya dukungan dari NasDem, berarti jumlah partai yang mengusung Vera Nurlaela Jaman menjadi enam yakni Golkar, PKB, Demokrat, PKPI, PBB dan NasDem. (Gat/red)

Komentar