NasDem Pertegas Dukungan ke Ranta di Pilwakot Serang

Bakal calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta, saat mengembalikan berkas ke DPW NasDem Banten. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta, saat mengembalikan berkas ke DPW NasDem Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Banten, mempertegas dukungan kepada Bakal Calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

Dikatakan Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan, pihaknya mendukung nama Ranta untuk maju dalam pilkada Kota Serang 2018 dan siap merekomendasikan ke DPP agar nama Ranta diusung NasDem.

"Kita akan dukung Ranta, sudah itu pokoknya kita akan mendukung dan berusaha agar nama kaka Ranta diusung NasDem," kata Wawan ditemui di DPW NasDem, disela acara pengembalian formulir pendaftaran Ranta, Sabtu (22/7/2017).

Pada kesempatan itu, Wawan pun mengaku sangat beruntung ada sosok birokrat yang memiliki kemampuan setingkat Gubernur Banten mendaftar di penjaringan partai NasDem.

"Tentu ini adalah rezeki, kaka Ranta ini seseorang yang sudah berpengalaman di birokrat, kita sangat senang dan akan kita dukung," ungkapnya.

Kendati demikian, pihaknya akan melakukan survei untuk menentukan siapa yang akan diusung pada pilkada Kota Serang 2018.

"Nanti kita lihat survei semoga pak Ranta bagus bisa didukung. Dan nanti kita dari hasil survei DPP yang akan menentukan," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar