Jelang Pilgub Banten 2017

NasDem Yakin Rano-Embay Jadi Pemimpin Banten

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Rano-Embay dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat berfoto bersama. (Foto: TitikNOL)Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Rano-Embay dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat berfoto bersama. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Menjelang Pilgub 2017 di Provinsi Banten, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mulai memiliki keyakinan kepada salah satu calon pasangan. Dimana ia menyebut, petahana Rano Karno yang berdampingan dengan Embay Mulya Syarif akan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

“Itu keyakinan kuat saya. Untuk itu, bila memang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, saya titip pesan, kesejahteraan rakyat harus jadi prioritas utama,” papar Paloh.

Sementara itu, Rano Karno mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan keyakinan Ketua Umum Partai NasDem. “Terima Kasih, pak Surya Paloh begitu yakin kepada saya. Hal tersebut, membuat tekad saya untuk berjuang sekuat tenaga bagi kepentingan masyarakat Banten semakin besar,” kata Rano.

Ia pun berjanji, akan berusaha menghapus stigma-stigma buruk tentang Provinsi Banten di tingkat nasional. “Kita akan kembalikan marwah dan kehormatan rakyat Banten sebagai masyarakat yang memiliki keadaban tinggi,” tegasnya. (Red/rif)

Komentar