Jelang Pilgub Banten 2017

Oplet Si Doel Warnai Deklarasi Rano-Mulya

Mobil Oplet yang nampak mejeng di acara deklarasi Rano-Mulya. (Foto: TitikNOL)Mobil Oplet yang nampak mejeng di acara deklarasi Rano-Mulya. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ada yang beda dalam deklrasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur banten Rano Karno - Embay Mulya Syarief di Stadion Maulan Yusuf, Kota Serang, Jumat (23/9/2016).

Tampak sebuah kendaraan oplet si Doel yang merupakan icon dalam film si Doel Anak Betawi yang dibintangi petahana Rano Karno. Mobil dengan nomor polisi B 1053 UA ini dipajang di samping panggung acara.

Oplet Si Doel ini pun menjadi pusat perhatian para simpatisan dan relawan Rano Karno. Bahkan mereka berebut untuk selfie di dekat oplet.

Salah satu simpatisan Amdan mengatakan, dirinya ingin mengabadikan berfoto dengan oplet si Doel karena salah satu bentuk dukungan kepada Rano Karno.

"Ini adalah iconnya Pak Rano saat muda. Ini adalah suatu pelajaran bahwa kita jangan tebang pilih dalam memimpin. Siapa pun pemimpin yang ingin Banten maju, itu harus didukung, dan itu Pak Rano," katanya.

Pantauan di lapangan deklarasi baru saja dimulai dan dihadiri seluruh pengurus partai PDIP dan PPP. (Meghat/Quy)

Komentar