Jelang Pilwakot Serang 2018

Optimistis Diusung Partai, Wahyudin Siap Bayar Mahar Politik

Bakal calon Wali Kota Serang Wahyudin Djahidi saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)Bakal calon Wali Kota Serang Wahyudin Djahidi saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bakal calon Wali Kota Serang Wahyudin Djahidi, mengaku memiliki kepercayaan diri tinggi akan diusung oleh banyak partai politik di Pilwakot Serang 2018 mendatang.

Saat ini, dirinya sudah mendaftar di tujuh partai politik yakni PKB, PDIP, Hanura, PAN, PKS, NasDem dan Demokrat. Wahyu mengklaim memiliki tingkat keoptimisan mencapai 90 persen, bahwa partai yang disambanginya akan mengusungnya.

"90 persen optimis diusung partai. Ada beberapa partai saja (komunikasi intens), tapi semuanya saya optimis," kata Wahyudin ditemui di Kebun Kubil, Rabu (9/8/2017).

Meski pernah kalah di Pilwakot sebelumnya saat melawan Wali Kota Serang saat ini Tb Haerul Jamanm namun Wahyudin meyakini jika di Pilwakot 2018 nanti dirinya akan merebut kursi nomor satu di Kota Serang.

"Engga borong partai, terus dijalankan aja komunikasi karena kan dulu PDIP pengusung saya. Dan tahun ini saya sangat optimis untuk menang karena saya punya modal," lanjutnya.

Bahkan, kata Wahyudin, dirinya siap membayar mahar politik kepada partai dalam mengikuti penjaringan, agar bisa mengikuti perhelatan pesta demokrasi Kota Serang.

"Saya siap (bayar mahar), bagaimana pun partai butuh anggaran buat pembuatan alat peraga," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar