Jelang Pilgub Banten 2017

PAN Isyaratkan Dukung WH-Andika

Ketua DPW PAN Banten Masrori. (Dok: bantenperspektif)Ketua DPW PAN Banten Masrori. (Dok: bantenperspektif)

SERANG, TitikNOL -  Partai Amanat Nasional (PAN) nampaknya sudah mulai menunjukkan arah koalisi dan dukungannya di Pilgub Banten 2017 nanti. Bahkan PAN terlihat mengisyaratkan berkoalisi dan mendukung pasangan bakal calon Wahidin Halim (WH) - Andika Hazrumy (Aa).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten Masrori mengatakan, saat ini tengah dilakukan penggodokan untuk koalisi dan dukungan. Kendati demikian, PAN mengisyaratkan akan berkoalisi dengan partai yang sudah mengarah kepada pasangan calon WH - Aa.

"Kita ikuti perkembangan komunikasi lebih lanjut. Untuk koalisi pastinya dengan partai yang sudah mengarah koalisi  kepada calon tertentu. Kita juga masih godog soal koalisi. Minggu ini kita akan putuskan," kata Masrori, saat dihubungi via telepon, Rabu (24/8/2016).

Lanjut Masrori, PAN pun dalam waktu dekat akan bertemu dengan salah satu partai untuk menyamakan persepsi dalam berkoalisi. Namun ia enggan menyebutkan partai tersebut.

"Kami akan melakukan pertemuan dengan salah satu partai koalisi. Agendanya untuk menyamakan soal kemungkinan koalisi. Kita lihat aja nanti, karena kita akan konsolidasikan di internal," pungkasnya. (Meghat/quy)

Komentar