Panaskan Mesin Politik, Ratu Ati Kumpulkan Tokoh Golkar Lintas Generasi

Bakal calon Walikota, Ratu Ati Marliati memberikan sambutan mengumpulkan tokoh Golkar dari lintas generasi di Hotel Grand Mangku Putera. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon Walikota, Ratu Ati Marliati memberikan sambutan mengumpulkan tokoh Golkar dari lintas generasi di Hotel Grand Mangku Putera. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Setelah resmi berpasangan dengan Sokhidin, bakal calon Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati, sudah mulai memanaskan mesin politiknya. Kakak kandung mantan Wali kota Cilegon Iman Ariyadi itu, langsung merapatkan barisan dan mengumpulkan semua tokoh-tokoh Partai Golkar dari lintas generasi di Hotel Grand Mangku Putera, Sabtu (20/6/2020).

"Ibu mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini yang diberikan dan Ibu diusung partai Golkar sebagai calon Wali kota Cilegon. Tentunya peta politik juga harus Ibu sampaikan sudah berapa partai yang sudah mendukung kita, termasuk wakil juga Ibu sampaikan," kata Ratu Ati Marliati, Sabtu (20/6/2020).

Sejauh ini, sudah ada tiga partai yang sudah resmi mengusung pasangan Ratu Ati Marliati - Sokhidin. Ketiga partai itu adalah Golkar, Gerindra dan NasDem.

Dukungan tiga partai tersebut sudah lebih dari cukup untuk menghantarkan Ratu Ati Marliati dan Sokhidin sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon.

Meski begitu, Ratu Ati Marliati mengaku masih terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain yang belum menentukan arah politiknya.

"Jadi yang sudah dipegang sama Ibu ada tiga partai, tinggal PKB yang sekarang lagi proses di DPP mudah-mudahan tidak lama lagi, termasuk PPP. Untuk PPP kita berharap saja, tapi semua kembali ke partai itu sendiri," ungkap Ati. (Ardi/TN1)

Komentar